Cara Pakai dan Keunggulan Website MrPopular.Net

C


Mrpopular.net – Halo sobat Puskonser! Aplikasi TikTok merupakan aplikasi video yang sempat booming sebelum masuknya corona di Indonesia. Banyak anak sekolah berlomba-lomba membuat video kreatif dan lucu di TikTok tentang teman sekolah, kegiatan sekolah dan masih banyak lagi. Tentu saja, siapa yang tidak tahu dengan TikTok? Bahkan untuk saat ini, sudah ada istilah seleb TikTok atau konten kreator TikTok yang sudah mendunia seperti Khaby atau Bella Poarch.

Nah, untuk bisa menjadi seorang konten kreator yang digaji oleh TikTok kamu harus mempunyai 10ribu pengikut. Dari sana kamu akan bisa melakukan siaran langsung di TikTok. Ketika siaran sedang berlangsung, makan para penonton bisa memberikan gifts yang mana gifts tersebut bisa diuangkan. Itulah salah satu cara yang umum yang dilakukan oleh kreator TikTok agar bisa mendapatkan uang.

Nah, ketika kamu baru memiliki follower TikTok yang sedikit, MrPopular merupakan salah satu website yang memberikan kamu jasa untuk menambahkan follower hingga jumlah like dalam setiap video yang kamu posting.

Dalam penjelasan di artikel kali ini, MrPopular.net menjadi salah satu topik yang menarik untuk dibahas karena kamu bisa menambahkan jumlah follower TikTok baik secara gratis ataupun berbayar.

Mari simak penjelasannya di bawah ini ya.

Apa itu MrPopular.net Tiktok?

Mrpopular.2
Mrpopular

Mrpopular adalah sebuah situs web yang mempunyai beragam fitur yang menarik. Website ini umumnya digunakan untuk orang-orang untuk menambahkan like, views, follower dan komentar serta masih banyak lagi.

Nah, situs Mrpopular.net ini menyediakan fitur berbayar yang bisa kamu nikmati dengan membayar sekitar $1 US. kamu bisa menikmati banyak sekali fitur-fitur yang menarik hanya dengan membayar $1 US.

Cara Menggunakan MrPopular.net

  • Buka di browser www.en.mrpopular.net
  • Klik website paling atas dan kamu akan diarahkan ke halaman pertama
  • Disana akan muncul beberapa pilihan aplikasi seperti Instagram, TikTok, Twitter, Facebook, Telegram, YouTube dan lain-lain
  • Pilih “TT” untuk memulai menambah follower TikTok
  • Setelah itu, akan tersedia beberapa pilihan lalu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Misalnya : TikTok > Followers
  • Kemudian akan tersedia daftar harga dengan kualitias yang sudah disediakan masing-masing
  • Klik satu kali di bagian yang kamu pilih maka seketika akan muncul alamat profil dan jumlah follower yang akan ditambahkan ke akun TikTokmu
  • Silahkan ikuti syarat dan ketentuan pembayaran
  • Tunggu sampai proses selesai
  • Lalu, secara otomatis follower TikToK kamu mengalami peningkatan

Keunggulan MrPopular.net

  1. Bisa menambahkan insight untuk banyak aplikasi populer seperti TikTok, Twitter, Pinterest, Spotify, Instagram, Facebook, dan masih banyak lagi.
  2. Menghadirkan serangkaian fitur yang berbeda untuk setiap aplikasi
  3. Menambahkan jumlah views, komen, follower, like dan reels serta masih banyak lagi
  4. Membayar fitur dan menyetujui ketentuan dan syarat yang akan kamu gunakan dengan harga tertera

Akhir Kata

Itulah informasi yang bisa kami berikan mengenai apa itu MRpopuler, bagaimana cara menggunakannya dan apa saja keunggulan yang dimiliki. Website seperti memiliki banyak pesaing yang bergerak di bidang yang sama salah satunya adalah TikFollower.com yang fungsinya sama seperti website MrPopular.net.

Semoga apa yang kami berikan di atas bisa membantu menambah informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba.

Referensi terkait:

About the author

Pramayoga Candra

Add Comment

Popular Topics