Cara Pakai Storiesig.app Untuk Liat Story Tanpa Ketahauan

C

Storiesig.app – Halo sobat Puskonser! Saat ini instagram sudah update ke versi yang lebih baru dibandingkan pada saat instagram baru pertama kali dirilis. Aplikasi ini mengundang banyak perhatian orang-orang karena para penggunanya bisa mengunggah foto yang bisa dilihat oleh semua orang di seluruh dunia. Hebatnya lagi, kita bisa berteman dengan orang dari mana saja sehingga dengan instagram ini bisa menambah aktivitas sosial kita.

Saat ini, instagram sudah melakukan berkali-kali update ksatria lebih baru sehingga menghadirkan sesuatu yang lebih fresh untuk orang penggunanya. Salah satunya dengan menghadirkan fitur instagram story.

Instagram story merupakan salah satu fitur yang bisa digunakan untuk mengupload sebuah video atau foto dengan durasi tertentu yang akan hilang dalam 24 jam dan bisa tersimpan untuk dijadikan sorotan di beranda akun penggunanya.

Nah, ketika melihat instagram story maka akan muncul siapa saja yang melihat story instagram tersebut di kiri bawah. Lalu, adakah cara yang bisa dilakukan untuk membuat kita tidak terlihat ketika melihat instagram story orang lain?

Storiesig.app merupakan salah satu yang siap penyedia yang bisa membuat para pengguna instagram yang ingin melihat instagram story orang lain tanpa diketahui.

Di bawah ini merupakan penjelasan mengenai apa itu storiesig.app mulai dari cara pakai hingga keunggulan yang dimiliki website ini.

Simak ulasannya di bawah ini.

Storiesig.app

Storiesig.app .2
Storiesig

Storiesig.app merupakan salah satu website penyedia jasa untuk bisa melihat instastory orang lain tanpa diketahui. Website ini banyak digunakan untuk melihat instastory orang lain secara diam-diam sehingga orang yang memiliki Akun tersebut tidak akan tahu jika kita melihat Instagram Story mereka.

Bagaimana cara menggunakan storiesig.app?

Storiesig.app
Storiesig.app
  • Masuk ke website storiesig.app
  • Masukkan username akun yang akan kamu lihat
  • Clik tombol view dan tunggu beberapa saat
  • Lalu akan muncul akun yang kamu cari
  • Kamu sudah bisa melihat instagram story tanpa diketahui, dan bisa menyimpan foto dan video

Keunggulan Storiesig.app

  • Bisa melihat insta story akun yang tidak di private secara tidak dikenali atau tanpa ketahuan
  • Bisa menyimpan foto dan video dari akun tersebut
  • Bisa mengunduh video dengan 2 kali klik

Website Gratis / Berbayar?

Storiesig.app merupakan website gratis yang bisa kamu akses kapan saja. Tinggal masukkan nama pengguna lalu klik dan hasilnya akan muncul. Semudah itu bukan?

Tapi, kekurangan dari website ini adalah kamu akan mengalami sedikit kendala di loading yang terlalu lama. Hal tersebut tentunya akan membuat waktu menunggu menjadi lama.

Nah, solusinya kamu bisa membuka website yang serupa dengan storiesig.app yaitu instastoryviewer.com. di situ Kamu bisa melihat Story, sorotan, mengunduh foto profil dan mengunduh postingan dari akun tersebut.

Akhir Kata

Itu informasi mengenai storiesig.app. Semoga apa yang kami sampaikan di atas mengenai bagaimana cara menggunakan website ini dan apa saja keunggulannya dapat membantu teman-teman di rumah yang sedang membutuhkan informasi terkait.
Terimakasih.

About the author

Pramayoga Candra

Add Comment

Popular Topics