Mengenal Blibli APK sebagai Alternatif Lebih Canggih dan Praktis 

M

Pernahkah mendengar istilah Blibli APK? Kata “APK” di belakang nama marketplace Blibli bagi beberapa orang tentu masih asing di telinga. Hal ini wajar, karena nyaris semua pengguna layanan marketplace memilih aplikasi original di Play Store maupun App Store. Akan tetapi, tersedia juga versi APK yang punya beberapa kelebihan menarik. Mau tahu apa itu? Simak pembahasannya di bawah ini

Tentang Blibli APK

Tentang Blibli Apk
Tentang Blibli Apk

Blibli adalah marketplace atau e-commerce yang menjadi tujuan pengguna layanannya untuk jualan online maupun berbelanja secara online. Konsep Blibli adalah mall online dimana di dalamnya ada banyak penjual dengan produk masing-masing. Sehingga di satu situs atau aplikasi, pembeli leluasa belanja apapun yang dibutuhkan. 

Demi menjangkau lebih banyak pengguna, pihak Blibli kemudian merilis versi aplikasi yang bisa di instal di perangkat gawai seperti tablet dan smartphone. Menariknya, selain bisa mendownload lewat Play Store dan App Store. Pengguna layanan marketplace tersebut juga bisa memilih Blibli APK atau yang srupa Shopee APK sebagai alternatif. 

Blibli dengan tambahan kata APK di belakangnya merupakan aplikasi versi Mod atau modifikasi dari aplikasi Bibli. Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga, yang sifatnya bukan pengembang resmi. Versi ini memberikan lebih banyak fitur unggulan yang meningkatkan pengalaman memakai layanan Blibli. 

Fitur Blibli APK 

Fitur Blibli Apk 
Fitur Blibli Apk 

Sebagai salah satu aplikasi modifikasi yang bisa didownload secara gratis dan bisa digunakan secara gratis juga. Blibli versi APK ini ternyata menawarkan beragam fitur menarik yang tidak ada di versi originalnya. Apa saja? Berikut beberapa diantaranya: 

1. Gratis Ongkir 

Fitur pertama yang ditawarkan adalah fitur gratis ongkir yang tentu memanjakan para pembeli. Lewat fitur ini para pecinta belanja online bisa menghemat transaksi yang dilakukan tanpa beban ongkir. Menariknya di  versi APK ini tidak perlu klaim voucher gratis ongkir dan jumlahnya pun tanpa batas. 

2. Blibli Pay Later 

Melalui Blibli APK para pengguna juga dimanjakan dengan fitur Blibli Pay Later. Lewat fitur ini, kamu yang hobi belanja online bisa belanja kapan saja dan membayar transaksinya sebulan kemudian. 

3. Blibli Mart 

Fitur selanjutnya adalah Blibli Mart, yakni fitur yang menampilkan banyak produk dari banyak penjual online. Sehingga memudahkan kamu menemukan produk menarik dan yang sesuai kebutuhan dengan cepat. 

Cara Download dan Instal Bibli Apk

Cara Download Dan Instal Bibli Apk
Cara Download Dan Instal Bibli Apk

Jika aplikasi Blibli dari pengembang resmi bisa didownload dari Play Store maupun App Store. Blibli APK berbeda, sebagai aplikasi yang dikembangkan pihak ketiga cara downloadnya pun melalui situs yang menyediakan aplikasi ini. Berikut caranya: 

  • Buka browser di perangkat dan ketik “Blibli APK”. 
  • Cari situs yang menyediakan file APK untuk Blibli lalu klik tombol “Download”, tunggu hingga proses download selesai
  • Kemudian cari file Blibli versi APK di file manager perangkat kamu dan klik “Instal”. 
  • Berikan izin pada perangkat untuk menginstal Blibli dari sumber selain Play Store. 
  • Tunggu sampai proses instal selesai baru kemudian melakukan registrasi akun di Blibli APK tersebut. 
  • Setelah melakukan pendaftaran kamu bisa menggunakan Blibli APK untuk berbelanja sesuai kebutuhanmu

About the author

Haris Mustakim

Add Comment

Popular Topics